Kajian AIK Prodi MIP UMY Diadakan Bersamaan dengan Bukber 2023

April 10, 2023, oleh: superadmin

Yogyakarta (10/04) – Bulan suci Ramadhan disambut dengan meriah oleh Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan (MIP) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Kegiatan ini terwujud dalam bentuk Kajian Al Islam Kemuhammadiyahan (AIK) bagi mahasiswa. Kajian AIK ini digelar bersamaan dengan Buka Puasa Bersama pada Sabtu, 8 April 2023 di Resto Bukit Cubung, Kab. Kulon Progo.

Kajian AIK kali ini mengangkat tema “Membangun Mahasiswa Muhammadiyah yang Unggul dan Berkemajuan dengan Inovasi dan Kolaborasi”. Hadir dalam kegiatan ini adalah Kaprodi MIP UMY, Dr. Suswanta, S.Sos., M.Si., para mahasiswa MIP UMY lintas semester, Alumni MIP UMY, serta tamu undangan, antara lain Staf Ahli Bupati Kulon Progo, Lurah Jatirejo, dan Direktur BUMDes Jati Unggul.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, kondusif, dan interaktif. Mahasiswa MIP UMY juga menyambut dengan antusias yang tinggi pada kegiatan ini. Berharap kedepannya kegiatan ini dapat berlangsung kembali dengan suasana yang lebih meriah dan kekeluargaan yang semakin besar. (MNR)