Audit Mutu Internal (AMI) Tengah Tahun Prodi MIP Tahun Akademik 2022/2023

February 13, 2023, oleh: superadmin

Yogyakarta (13/02) – Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan (MIP) UMY melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Audit Mutu Internal (AMI) Tengah Tahun pada Tahun Akademik 2022/2023. Monev tersebut merupakan rangkaian penilaian kinerja program studi di lingkungan UMY yang dilakukan secara berkala. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Study Hall Prodi MIP UMY, Gedung Pascasarjana Lantai 2 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Kegiatan Monev AMI ini dihadiri oleh Ir. Anita Widianti, M.T., dan Dr. Ana Taqwa Wati, S.Pd.I., M.Pd.I. sebagai auditor dari Badan Penjamin Mutu (BPM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Selain diikuti oleh Kaprodi MIP, Dr. Suswanta, M.Si., kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh staff Prodi MIP UMY.

Hasil dari monev ini adalah prodi MIP UMY mendapatkan penilaian yang positif dan dapat dikatakan “berhasil dengan baik” dalam mencapai indikator-indikator penilaian dan standart dari universitas. Harapan yang disampaikan oleh auditor untuk kedepannya agar dapat meningkatkan lagi beberapa capaian yang telah didapatkan. (MNR)