Tingkatkan Kualitas Perkuliahan, MIP UMY adakan Visiting Professor dari Bradford University

September 24, 2022, oleh: superadmin

Yogyakarta (24/9) – Kualitas perkuliahan di Program Magister Ilmu Pemerintahan (MIP) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menjadi fokus perhatian yang tak terlepaskan. Berbagai upaya dalam peningkatan tersebut dilakukan, salah satunya dengan cara melakukan kegiatan visiting professor. Pada kegiatan ini, MIP UMY mendatangkan beberapa dosen (lecture) dari Bradford University, UK. Hadir sebagai lecture dalam kegiatan tersebut adalah Alkestid Sterjo, Ph.D., Aleksander Franciszkiewicz, Ph.D., Usama Shehzad, Ph.D., dan Bubotu Hachipatika, Ph.D.

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung sejak 19 September 2022 hingga 3 Oktober 2022, dan diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif Prodi MIP sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan gambaran yang lebih luas kepada Mahasiswa MIP UMY secara global dan perkembangan dunia yang sedang terjadi saat ini. Peserta dalam kegiatan ini adalah dari Indonesia, United Kingdom, dan Pakistan. Mereka mengikuti kegiatan secara aktif dan berjalan dengan lancar

Dengan adanya kegiatan ini, Prodi MIP UMY berharap agar mahasiswanya menjadi lebih maju dalam berpikir, memberikan pengalaman yang lebih luas, dan tentunya dapat menjadikan kerjasama dalam berbagai hal, salah satunya adalah penelitian dan publikasi.