Pelatihan Teknik membuat dimsum dan Teknik pemasaran online di tengah pandemi covid – 19, Bersama dengan ibu – ibu ranting aisyah secang.

March 27, 2021, oleh: superadmin

Senin, 08 februari 2021. Pukul 13.00 – 15.00. berlokasi di aula masjid al – amien secang, Dosen Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sekaligus ketua program studi MIP Dr. Suswanta, M.Si. mengadakan acara pelatihan Teknik membuat dimsum dan Teknik pemasaran oonline di tengah pandemic covid – 19 yang di isi oleh Lutfi Riyadh Rahman, M.Pd.

adanya acara pelatihan Teknik membuat dimsum dan Teknik pemasaran online di tengah pandemi covid – 19 yang di hadiri oleh ibu-ibu ranting aisyah secang di sambut dengan sangat baik, dengan demikian acara ini untuk mengembangkan keterempilan dalam membuat dimsum sekaligus melakukan pamasaran secara online, dengan media sosial yang di gunakan yaitu facebook, Instagram bisnis dan, dll Serta beberapa marketplace, sehingga menjadikan produk mereka lebih di kenal oleh masyarakat luas khusus nya yang berada di daerah kecamatan secang, dengan adanya acara ini merupakan tambahan wawasan untuk menaikaan pendapatan para peserta, serta dapat meninggkatkan produksi usaha yang dijalani dan terlebih perekonomian antar masyarakat pun bisa lebih meningkat walaupun di masa pandemi ini.

 “saya harap dengan adanya pelatihan pembuatan dimsum ini dapat menambah daftar menu khususnya untuk mitra umkm kita, siomay dan batagor nn yang jadi tempat kkn kita. dan buat peserta yang lain bisa menambah wawasan terkait bisnis digital marketing, apalagi dimasa pandemi seperti ini. Dengan adanya pelatihan dimsum para peserta sudah ada produk untuk di pasarkan, kemudian dilanjutkan dengan pelatihan pemasaran online, dengan para peserta serta mitra kita, dapat mengembangkan keterampilan dalam pembuatan dimsum sekaligus melakukan pemasaran secara online.” aziz aulia ulhaq, selaku ketua