Laksanakan Pelatihan WEB & Penulisan Berita Pascasarjana UMY Kumpulkan Admin Prodi Terbaik

February 6, 2021, oleh: superadmin

Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melaksanakan pelatihan WEB dan Penulisan Berita, kegiatan ini dilaksanakan di ruang siding pascasarjana lantai 1, sabtu (06/02/2021). Kegiatan ini mengundang ahli di bidangnya bertujuan supaya para konten creator masing-masing prodi mendapatkan softskill tambahan mengenai WEB dan Penulisan Berita sehingga semakin menarik bagi pengguna.

Erna rochmawati, sekretaris Pascasarjana UMY saat membuka acara pelatihan menyampaikan bahwa peningkatan kualitas web dan berita sangat penting yang bertujuan supaya pengguna web nyaman dengan tampilan dan isi berita yang dihadirkan.

Fajar selaku pembicara dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa “Universitas Muhammadiyah Yogyakarta merupakan kampus yang sangat melek teknologi serta merupakan kampus dengan berita terupdate,”

UMY sejauh ini memang dikenal dengan sistem informasi manajemen yang sangat baik. Hal ini ditunjukkan dengan frekuensi postingan berita yang sangat rutin  di berbagai platform media.