Magister Ilmu Pemerintahan Menyambut Mahasiswa Filipina

February 15, 2019, oleh: superadmin

Senin (12/02), Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (MIP UMY) menggelar acara Welcoming Foreign Students (penyambutan bagi para mahasiswa asing),  di Bale Raos. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan Ibu Erni Zuhriati, S.S., S.IP., MA. Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Sekprodi MIP, Erni Zuhriati, S.S., S.IP., MA berpesan kepada para mahasiswa asing agar di dalam pergaulan lintas budaya ini pandai-pandai beradaptasi dan membawa diri, karena pengalaman yang diperoleh ini pasti akan memperkaya wawasan mereka tentang harmonisasi keberagaman di Indonesia khususnya.
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama antara mahasiswa asing dengan mahasiswa Magister ilmu pemerintahan sekaligus perkenalan diri. Pada semster ini magister ilmu pemerintahan UMY menerima 1 (satu) mahasiswa asing yang berasal dari Filipina yang merupakan mahasiswa Joint Degree yang mengikuti perkuliahan selama satu tahun di MIP.
sebagai penutup Junsel mengucapkan Terima Kasih kepada Magister Ilmu Pemerintahan atas keramahan dan sambutannya kepadanya.