Rapat Kerja Tahunan (RKT) Prodi Magister Ilmu Pemerintahan UMY TA 2023/2024

September 12, 2023, oleh: superadmin

Yogyakarta (12/09) – Rapat Akhir Tahun (RKT) Prodi Magister Ilmu Pemerintahan UMY Tahun Akademik 2023/2024 telah terselenggara pada 11 September 2023 di Ruang Laboratorium Ilmu Pemerintahan UMY. Rapat kerja tahunan adalah pertemuan tahunan yang diadakan untuk mengevaluasi pencapaian, merencanakan strategi ke depan, dan berdiskusi tentang tujuan dan visi jangka panjang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kaprodi dan Sekprodi Ilmu Pemerintahan, Dr. Tunjung Sulaksono, S.IP., M.Si., dan Muhammad Eko Atmojo, S.IP., M.IP., Ketua Gugus Kendali Mutu Magister Ilmu Pemerintahan, Dr. Dian Eka Rahmawati, S.IP., M.Si., Sekprodi Doktor Ilmu Pemerintahan, Prof. Dr. Ulung Pribadi, M.Si., Sekretaris Program Internasional IGOV, Sakir Ridho Wijaya, S.IP., M.IP., Koordinator Laboratorium Ilmu Pemerintahan, Dr. Isnaini Muallidin, S.IP., M.P.A., Dosen Homebase, Dosen Mengajar, serta staf masing-masing prodi.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan penuh dengan interaksi yang berisikan masukan untuk kedepannya dan evaluasi atas pencapaian setahun terakhir yang telah dilakukan oleh masing-masing program studi. (MNR)