Alumni

Testimoni alumni

Dwian Hartomi Akta Padma Eldo

" Sebuah kebanggaan bagi saya ketika bisa menjadi mahasiswa di MIP UMY, prodi yang memiliki dosen yang luar biasa dengan keahlian dibidangnya masing-masing, MIP UMY mampu memberikan apa yang tidak dimiliki oleh prodi lain. Dengan sistem pembelajaran yang selalu mendorong kita untuk selau berkembang menuju internasional. Atmosfer akademik yang didapatkan bersama mahasiswa dan dosen mampu membuat saya selalu berkembang dan tidak kehilangan arah untuk berprestasi lebih baik lagi. “I am MIP” "

- Dwian Hartomi Akta Padma Eldo -

Aulia Nur Kasiwi

" MIP telah memberi saya banyak pengetahuan. Ini bukan hanya tentang secara teoritis, tetapi juga tentang ilmu pengetahuan juga dapat diterapkan untuk kehidupan sosial seperti penelitian dan dedikasi. Di sisi lain, tidak dapat dipisahkan dari peran dosen yang selalu memotivasi saya untuk mengembangkan dan bekerja dalam mengambil program studi pemerintah dan fasilitas yang selalu mendukung saya untuk tetap berjalan. Besar-besaran terima kasih MGAA "

- Aulia Nur Kasiwi -

Talitha Andwi Aswari

" MIP menyediakan dosen yang kompeten, fasilitas lengkap, dan juga menawarkan suasana akademik internasional yang kuat. MGAA latihan saya untuk mengembangkan dan mempertajam pengetahuan saya juga praktek di bidang studi pemerintah. Saya menemukan proses belajar di sini, tidak menyesal ketika saya belajar di MGAA. Saya menyimpulkan bahwa ini adalah pilihan yang tepat "

- Talitha Andwi Aswari -

Riska Sarofah

" Menjadi bagian dari MIP adalah pengalaman belajar yang luar biasa bagi saya. Keunggulan MIP adalah tentang kualitas pembelajaran dan dosen profesional. Selain itu, MIP selalu mengajak siswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan internasional seperti pertukaran pelajar, konferensi internasional dan publikasi jurnal. "

- Riska Sarofah -