Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada Kamis (17/1) mendapatkan kunjungan dari Badan Penjamin Mutu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam rangka Monitoring Dan Evaluasi Kinerja Unit Kerja dilingkungan Pascasarjana UMY.

Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi yang dilaksanakan di study hall Pascasarjana Kampus  Terpadu UMY dihadiri oleh Ketua Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan Dian Eka Rahmawati, S.IP., M.Si, Sekretaris Program Studi Erni Zuhriyati, S.S., S.IP., MA dan Tim Asesor yang terdiri dari  Asesor 1 Dr. lis Noer Aini, S.P., M.Si dan Asesor 2 Erni Suryandari, S.E., M.Si.

“Capaian Kinerja Magister Ilmu Pemerintahan beberapa telah memenuhi target yang di tetapkan didalam sistem keuangan, hanya saja masih ada beberapa capaian yang harus di tingkatkan hingga final nanti.,” Ujar lis Noer Aini

Selanjutnya Asesor 1 tersebut juga melihat kelengkapan dokumen – dokumen kegiatan yang telah di dilaksanakan oleh Magister Ilmu Pemerintahan sebagai salah satu point dari monitoring dan evaluasi,.

Dalam menutup kegiatan ini dilaksanakan penyerahan Berita Acara Kegiatan MONEV Kinerja Unit Kerja dan dilanjutkan dengan foto bersama antara Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan dan tim Asesor dari Badan Penjamin Mutu Universitasb Muhammadiyah Yogyakarta (Anang)

Facebook Comments