Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menggelar Yudisium periode ke II, pada Kamis (31/01/19), di Amphiteather Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Pada seminar ini hadir Prof. Dr. H. Chairil Anwar yang menjadi pembicara kunci.

Penyerahan surat kelulusan dilakukan oleh Direktur Pascasarjana UMY Sri Atmaja P. Rosyidin, M.Sc. Eng., Ph.D ., P.Eng. kepada mahasiswa peraih IP tertinggi yakni Siti munawaroh dengan IPK 3.85 yang ditempuh dalam masa studi 1 tahun 10 bulan 15 hari yang merupakan mahasiswa dari magister ilmu pemerintahan.

dalam acara ini juga diserahkan penghargaan kepada Thesis terbaik yang di berikan kepada saudari Aulia Nur Kasiwi dengan judul thesis “THE CROWDSOURCING MODEL OF SOCIAL MEDIA IN SURABAYA’S MUNICIPALITY, INDONESIA” yang telah terbit di jurnal internasional.

Menurut Siti, Kesan kuliah di Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta bisa belajar banyak hal terkait dengan teori dan praktiknya serta skill public relation saya juga semakin meningkat. MIP UMY memiliki tenaga pengajar yang handal dan ahli dibidangnya. Mahasiswa mampu mengembangkan ide-ide kreatif mereka yang dikembangkan melalui tugas kuliah yang diberikan oleh dosen. Saya cukup bangga dapat kuliah di MIP UMY karena memiliki dua Akreditasi A yaitu oleh BAN PT dan juga APSPA (Asia Pacific Society for Public Affairs).

Dalam dunia pendidikan Akreditasi program studi menjadi poin penting, jadi pesan saya untuk rekan-rekan yang ingin melanjutkan pendidikan terkait Ilmu Pemerintahan dapat kuliah di MIP UMY, selain akreditasinya yang sudah A juga didukung tenaga pengajar yang tidak diragukan lagi kemampuannya, serta fasilitas yang berikan sangat mendukung dalam proses belajar-mengajar, dan membantu mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan intelektualnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa akreditasi universitas dan prodi menjadi poin utama yang dilihat dalam dunia pekerjaan. Tentunya ini menjadi suatu kesempatan bagi kalian semua yang ingin melanjutkan pendidikan Pascasarjana, MIP menjadi tempat terbaik untuk meraih dan meningkatkan mutu pendidikan kalian. ujar siti

sebagai penutup Siti memberikan Tanggapan mendapatkan predikat terbaik tentu saja tidak luput dari rasa bersyukur kepada Allah SWT, serta rasa terimakasih kepada Bapak dan Ibu dosen yang telah membantu saya selama kuliah di Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, tanpa bimbingan dari Bapak dan Ibu dosen proses belajar tidak akan berjalan dengan maksimal. Terima Kasih

 

Facebook Comments